Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Penyediaan Jasa Prostitusi

Yang Hyun Suk telah dibooking oleh polisi atas dugaan penyediaan jasa prostitusi.

Kepolisian Seoul mengatakan, “Setelah menganalisis pernyataan dan data, kami telah menahan dia sebagai tersangka dan kami akan memulai penyelidikan internal.”

Muat Lebih

Yang Hyun Suk dicurigai telah memediasi jasa seksual untuk investor asing pada bulan September 2014 dan juga mengirim wanita hiburan ke para investor tersebut dalam liburan ke Eropa di bulan Oktober tahun yang sama.

Pada tanggal 26 Juni, Yang Hyun Suk telah diinterogasi polisi selama 9 jam. Selama interogasi, dia mengatakan bahwa dia hanya pergi ke pertemuan di bulan September 2014 untuk bertemu produser terkenal dan juga menyangkal semua tuduhan lainnya.

Media MBN melaporkan bahwa polisi telah menahan Yang Hyun Suk dan 2 orang lainnya yang bekerja di dunia hiburan dewasa. Seorang investor asing dan juga 2 wanita lainnya juga telah ditahan atas dugaan prostitusi.

Dilaporkan bahwa ketika polisi melihat laporan keuangan Yang Hyun Suk dan seorang staf YG di bulan September 2014, mereka menemukan bukti yang terlihat seperti penyediaan jasa seksual. Sebagai tambahan, beberapa wanita yang pergi ke Eropa bersama para investor seperti yang disebutkan diatas, telah memberikan pengakuan yang pada dasarnya mengakui kecurigaan polisi.