Zico Resmi Tinggalkan Block B Dan Agensi Seven Seasons

Zico secara resmi meninggalkan Block B dan agensinya Seven Seasons.

Pada tanggal 23 November beredar kabar bahwa kontrak Zico dengan Seven Seasons telah habis. Seorang sumber mengatakan bahwa Zico akan berpisah dengan agensi tersebut dan grupnya, Block B, dan akan mendirikan sebuah agensi khusus yang hanya mengurus dirinya sendiri dan akan melanjutkan karir sebagai artis solo pada tahun depan.

Muat Lebih

Sebenarnya rumor ini telah muncul pada pertengahan September lalu, namun Seven Seasons mengatakan mereka masih bernegosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

Menanggapi hal ini, Seven Seasons mengkonfirmasi secara resmi lewat website mereka bahwa Zico memang tidak memperpanjang kontraknya sedangkan 6 anggota Block B yang lain telah memperpanjangnya.

Berikut pernyataan resmi Seven Seasons,

“Halo, kami dari Seven Seasons. Kami dan Zico telah bersepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya yang telah berjalan 5 tahun. Ke-6 anggota Block B selain Zico telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dan hal tersebut telah dilakukan.”

“Karena para member mendekati waktu untuk melaksanakan wajib militer, aktivitas individu dan sub-unit akan diutamakan karena masa wamil mereka yang berbeda-beda.”

“Untuk aktivitas Block B di masa depan, kami sekarang sedang mendiskusikannya dengan semua member.”

“Kami ingin berterimakasih kepada Zico yang telah melakukan segalanya tidak hanya sebagai leader Block B, namun juga sebagai produser, dan kami juga mengharapkan yang terbaik untuknya di awal yang baru. Kami akan terus memberikan semangat kepadanya mulai dari sekarang.”