EXO dan NCT Dream Bakal Ramaikan HUT TRANSMEDIA Bulan Desember 2019

EXO dan NCT Dream dikonfirmasi akan kembali ke Indonesia pada bulan Desember 2019 nanti untuk ikut mengisi acara HUT TRANSMEDIA Ke-18.

Acara HUT TRANSMEDIA tersebut akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 14 dan 15 Desember 2019 pukul 18.30WIB di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. Acara ini tentu saja akan disiarkan langsung oleh stasiun TV maupun streaming milik TRANSMEDIA seperti TransTV, Trans7, CNN Indonesia, Transvision, Detikcom, CNBC, dan Insertlive.

Bacaan Lainnya

NCT Dream akan mengisi acara hari pertama tanggal 14 Desember 2019 bersama artis lokal seperti Ari Lasso, BCL, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Cakra Khan, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura dan Neona, JKT 48, Bertrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, Koes Plus Junior dan lainnya.

EXO yang baru mengadakan konser EXO PLANET #5 – EXplOration – in JAKARTA kemarin malam, akan mengisi acara HUT hari kedua tanggal 15 Desember 2019. Mereka akan didampingi artis lokal seperti Raisa, BCK, Kahitna, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Valen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, Potret, dan lainnya.