Jang Hyuk, Kim Sun Ah, Dan Jung Chaeyeon DIA Menjadi Pemenang Grimae Awards 2018

Jang Hyuk, Kim Sun Ah, dan Jung Chaeyeon DIA menjadi penerima penghargaan Grimae Awards tahun ini.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan pada tanggal 7 Desember kemarin di KBS Art Hall. Penghargaan ini awalnya diciptakan pada tahun 1993 oleh Korean Directors of Photography Society (KDPS) untuk memberikan penghargaan kepada sutradara film yang telah menciptakan kualitas gambar yang luar biasa dan juga gambar eksperimental dalam dokumenter, drama, dan proyek yang diproduksi masing-masing perusahaan penyiaran.

Bacaan Lainnya

Untuk bagian akting, penghargaan diberikan kepada aktor dan aktris terbaik melalui pemungutan suara dari para sutradara film.

Jang Hyuk yang berakting di drama Bad Papa (MBC) dan Kim Sun Ah dari drama Should We Kiss First (SBS) mendapatkan penghargaan akting terbaik. Jung Chaeyeon dari drama to. Jenny (KBS2) menerima penghargaan pendatang baru terbaik.

Untuk kategori drama terbaik, penghargaan diberikan kepada Kim Hwa Young dan Park Chang Soo dari drama Bad Papa (MBC) dan kategori film dokumenter terbaik jatuh kepada Jung Ki Hyun untuk SBS Special – THE Squirrel (SBS).

Untuk kategori acara terbaik jatuh kepada Lee Hyung Seok dan 6 orang lainnya dari UHD Special of Inkigayo (SBS).

Produser Cho Soo Won dari drama 30 But 17 (SBS) menerima penghargaan sutradara terbaik sedangkan almarhum Moon Seung Ho dari KBS menerima penghargaan Lifetime Achievement.