TransTV Tayangkan Cheese In The Trap Mulai 17 Juni 2019

TransTV mulai menayangkan drama Cheese In The Trap mulai hari ini tanggal 17 Juni 2019.

Drama yang pertama kali ditayangkan tahun 2016 di tvN ini diperankan oleh aktor dan aktris muda yang populer seperti Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung, dan Nam Joo Hyuk.

Bacaan Lainnya

Update: My Only One Gantikan Cheese In The Trap Di TransTV Mulai 9 Juli 2019

Drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon dari tahun 2010 ini cukup populer sehingga kemudian diangkat menjadi sebuah film yang dirilis di tahun 2018 dimana Park Hae Jin kembali menjadi pemeran utamanya.

Cheese in the Trap menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dan senior laki-lakinya Yoo Jung (Park Hae Jin). Hong Seol harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama berkuliah dikarenakan latar belakang keluarganya yang miskin.

Sedangkan, Yoo Jung merupakan senior yang tampan, memiliki nilai bagus, baik dalam berolahraga dan bersikap sangat baik namun dirinya memiliki sisi hitam yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Cheese In The Trap akan ditayangkan setiap pagi pukul 10.00WIB pada hari Senin-Jumat. Dengan drama ini, TransTV menyiarkan dua buah drama Korea setiap Senin – Jumat karena stasiun TV swasta ini juga menayangkan drama Strong Girl Do Bong Soon pada pukul 18.00WIB.