• Home
  • Artikel
  • TV/Stream
  • Update: 100 Days My Prince Batal Tayang, The Last Empress Gantikan What’s Wrong With Secretary Kim Di TransTV

Update: 100 Days My Prince Batal Tayang, The Last Empress Gantikan What’s Wrong With Secretary Kim Di TransTV

By on 2 bulan lalu 0 1478 Views

Update 13 Februari 2019: 100 Days My Prince Batal Tayang, The Last Empress Gantikan What’s Wrong With Secretary Kim

Meskipun beberapa hari sebelumnya terlihat iklan 100 Days My Prince, nampaknya TransTV berganti pikiran dengan akan menayangkan The Last Empress terlebih dahulu untuk menggantikan What’s Wrong With Secretary Kim.

Baca juga: TransTV Siap Tayangkan 100 Days My Prince Hari Ini Tanggal 25 Maret 2019

Menurut iklan terbaru, The Last Empress akan ditayangkan mulai 18 Februari 2019 setiap pukul 18.00WIB dari hari Senin-Jumat.

Artikel 11 Februari 2019: 100 Days My Prince Siap Tayang Di TransTV Setelah What’s Wrong With Secretary Kim

TransTV akan menayangkan drama 100 Days My Prince setelah drama What’s Wrong With Secretary Kim berakhir.

Drama populer dari tvN ini akan ditayangkan pada tanggal 18 Februari 2019 setiap pukul 18.00WIB dari hari Senin-Jumat.

100 Days My Prince yang berlatar era dinasti Joseon ini mengisahkan cerita Pangeran Lee Yool (Do Kyung Soo/DO EXO) dan teman masa kecilnya, Yoon Yi Seo (Nam Ji Hyun).

Sejak kecil, Lee Yool telah terpesona dengan sahabatnya ini, dan bertekad untuk menikahinya. Hanya saja intrik politik di kerajaan menghancurkan keluarga Yi Seo. Ayah Lee Yool bahkan memerintahkan kaki tangannya untuk membunuh ayah Yi Seo.

Bertahun-tahun kemudian, keduanya tumbuh dewasa di lingkungan yang berbeda. Lee Yool yang menjadi putera mahkota, memerintahkan pemuda-pemudi yang masih lajang untuk menikah dalam jangka waktu sebulan.

Karena sesuatu dan lain hal, Lee Yool mengalami amnesia dan hidup di luar istana. Kini, ia menyandang nama Won Deuk, dan hidup sebagai seorang pria yang tak bisa diandalkan. Tanpa ingatannya, kini sang Pangeran bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya Yi Seo yang sudah berganti nama menjadi Hong Shim.

100 Days My Prince merupakan drama yang populer di Korea Selatan. Menurut lembaga survei Nielsen, episode terakhirnya mendapatkan rating rata-rata sebesar 15.169%.