Agensi Sangkal Rumor Kyulkyung PRISTIN Kencan Dengan Pengusaha Tiongkok

Rumor tentang Kyulkyung PRISTIN yang kencan bersama pengusaha bernama Wang Sicong disangkal oleh agensi dari Korea dan Tiongkok.

Wang Sicong adalah anak dari Wang Jianlin, salah satu konglomerat di Tiongkok. Dia juga merupakan pendiri dari perusahaan hiburan Banana Project yang sekarang dikenal sebagai Banana Culture.

Bacaan Lainnya

Rumor tersebut dimulai ketika seorang sumber dari Taiwan mengklaim bahwa keduanya bepergian ke Jepang bersama-sama. Kemudian rumor tersebut menyebar di komunitas online di Tiongkok.

Pledis kemudian menyangkal hal ini dengan mengatakan, “Rumor Kyulkyung dan Wang Sicong pacaran adalah tidak benar. Kami mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum apabila rumornya masih terus berlanjut.”

XCSS Entertainment, agensi Kyulkyung di Tiongkok, juga merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa rumor tersebut telah menyebabkan kesalahpahaman kepada Kyulkyung dan membuat citranya rusak.

Agensi tersebut kemudian mengatakan, “Kami memperingatkan para penyebar rumor ini dan meminta rumor ini segera dihapus. Selanjutnya, kami meminta platform internet yang bersangkutan untuk memblokir dan menghapus rumor tersebut.”