Jang Hyuk Akan Jadi Petarung MMA Di Drama Bad Papa

Jang Hyuk yang jadi bintang utama dalam drama Wok of Love yang masih mengudara ini baru saja mengkonfirmasi proyek selanjutnya yang berjudul Bad Papa. Berbeda dengan Wok of Love yang bergenre romantis, Bad Papa akan menyuguhkan banyak aksi menegangkan.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Yoo Ji Chul, mantan petinju yang putus asa setelah kehilangan uang, ketenaran, dan keluarga pada saat yang bersamaan. Ji Chul berusaha bangkit dari keterpurukannya dengan menjadi petarung MMA dengan bantuan obat misterius. Selain itu, ia berusaha mencari keluarganya yang hilang.

Bacaan Lainnya

The Champ~ ??????

A post shared by 장혁 (@ajincome) on

Bad Papa akan disutradarai oleh Jin Chang Kyu (Rebel: Thief Who Stole the People) dan naskahnya akan ditulis oleh Kim Sung Min. Aktor dan aktris Son Yeo Eun, Shin Eun Soo, dan David Lee juga sedang dalam negosiasi kontrak untuk ikut bermain dalam drama ini.

Dalam instagramnya, Jang Hyuk juga membagikan video dirinya sedang berlatih tinju. Sepertinya dia sudah berlatih dari sekarang meskipun drama Wok of Love belum berakhir.

Long time no see~ " Mr.Gonzales " ???

A post shared by 장혁 (@ajincome) on

Bad Papa akan tayang di stasiun TV MBC pada bulan September 2018 menggantikan drama Risky Romance setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 waktu setempat

Sumber: Soompi