Junhoe iKON Minta Maaf Atas Postingan Dan Komentarnya Di Instagram

Junhoe iKON minta maaf atas postingannya di Instagram dan cara berbicaranya kepada fans ketika menjawab komentar dalam postingan tersebut.

Sebelum meminta maaf, Junhoe mengunggah sebuah foto tentang hadiah yang dia dapat dari sutradara dan komedian terkenal asal Jepang, Takeshi Kitano. Dalam foto tersebut, ada paket yang bertuliskan “Untuk Junhoe, dari Takeshi Kitano”.

Bacaan Lainnya

Takeshi Kitano pernah membuat kontroversi karena dia diduga membuat komentar yang meremehkan Korea. Hubungan antara Korea dan Jepang memang selalu sensitif dan hal ini membuat netizen menyuruh Junhoe menghapus postingannya tersebut.

Baca juga: Junhoe iKON Buat Surat Minta Maaf Yang Ditulis Tangan Terkait Kontroversi Postingan Instagramnya

Namun alih-alih menghapusnya, Junhoe menjawab netizen tersebut dengan mengatakan, “Jangan suruh aku ini dan itu.. Tidak [aku tidak akan menghapusnya]”. Kepada fans yang lain, Junhoe mengatakan, “Aku suka dia sebagai artis, jadi aku tidak akan menghapusnya. Haruskah aku takut dan menghapus semuanya setiap ada sesuatu yang terjadi?”. Dalam komentar lainnya, dia berkata, “Aku juga punya perasaan, jadi tolong hargai itu. Tidak ada yang salah jika aku menyukainya sebagai artis.”

Junhoe setelahnya menghapus postingan tersebut dan kemudian mengunggah sebuah gambar berwana hitam dengan permintaan maaf, “Aku minta maaf. Dia adalah seorang aktor yang aku suka jadi aku tidak tahu informasi lainnya. Karena penggemarku adalah seperti temanku, aku tidak menyangka berbicara seperti ini akan menimbulkan masalah.”

“Aku benar-benar minta maaf. Di masa yang akan datang, aku akan menjadi Junhoe yang berbicara dengan hati-hati. Aku minta maaf karena telah membuat masalah.”

https://www.instagram.com/p/BoI5v9Ph6AO/