Kang Sung Hoon Keluar Dari SECHSKIES Dan YG Entertainment

Kang Sung Hoon merilis pernyataan resmi bahwa dia keluar dari SECHSKIES dan YG Entertainment. Pernyataan ini dirilis lewat fancafe resminya, Hoony World.

Kang Sung Hoon menulis,

Bacaan Lainnya

“Aku berhati-hati mengungkapkan kesalahpahaman yang terjadi berulang kali dan aku tidak bisa memperkirakan waktu pemulihan kesehatan psikologisku. Membuat aktivitas SECHSKIES tertunda karena keadaanku membuat grup menjadi terbebani.”

“Setelah berpikir panjang, aku setuju dengan YG Entertainment untuk mengakhiri kontrak ekslusif per tanggal 31 Desember 2018. Jadi aku juga tidak akan melakukan aktivitas bersama SECHSKIES lagi.”

“Aku minta maaf tidak dapat memenuhi harapan para fans yang telah menungguku meskipun aku sudah lama absen. Aku meminta maaf secara tulus kepada tim SECHSKIES atas kerusakan yang disebabkan masalah pribadiku. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepadaku sebagai Kang Sung Hoon dari SECHSKIES untuk waktu yang lama.”

“Aku ingin meminta kalian untuk tetap memberikan dukungan untuk masa depan SECHSKIES. Sekali lagi, aku meminta maaf dan terima kasih.”

Kang Sung Hoon sebelumnya terlibat berbagai kontroversi seperti membatalkan fanmeeting di Taiwan dan bertikai dengan mantan manajernya.

Meskipun sudah menyangkal rumor yang beredar dan meminta maaf, Kang Sung Hoon memutuskan untuk tidak jadi ikut dalam konser SECHSKIES.

Tampaknya SECHSKIES tetap akan melanjutkan dengan 4 anggota yang tersisa yaitu Eun Ji Won, Lee Jae Jin, Kim Jae Duk, dan Jang Su Won.