KBS Umumkan Nominasi Daesang Untuk KBS Entertainment Awards 2018

Setelah MBC mengumumkan nominasi Daesang (Grand Prize / penghargaan tertinggi) mereka, kini giliran KBS yang melakukan hal tersebut.

Perwakilan KBS Entertainment Awards 2018 mengatakan, “Banyak entertainer memperlihatkan penampilan luar biasa di program variety KBS tahun ini. Dari mereka, kami memilih 5 sebagai nominasi Daesang.”

Bacaan Lainnya

“Kelima nominasi Daesang tersebut adalah Kim Joon Ho, yang tampil di 1 Night 2 Days dan Gag Concert; Shin Dong Yup, yang membawakan acara Immortal Songs dan Hello Counselor; Lee Dong Gook, yang sudah berada di tahun ketiganya memperlihatkan sisinya sebagai ayah di The Return of Superman; Lee Young Ja, kepala rumah tangga Hello Counselor; dan Yoo Jae Suk, yang membawakan Happy Together.”

Lee Young Ja menjadi wanita kedua yang pernah masuk nominasi Daesang KBS. Apabila dia menang, maka dia akan tercatat sejarah sebagai wanita pertama peraih Daesang KBS.

Yoo Jae Suk dan Shin Dong Yup saat ini menjadi peraih gelar Daesang terbanyak dari KBS yaitu masing-masing dengan 2 Daesang. Yoo Jae Suk memenangkannya pada tahun 2005 dan 2014 sedangkan Shin Dong Yup pada tahun 2002 dan 2012. Kim Joon Ho juga pernah memenangkan Daesang pada tahun 2013.

KBS Entertainment Awards 2018 akan berlangsung pada tanggal 22 Desember pukul 21.20 malam waktu setempat dengan Shin Hyun Joon, Yoon Shi Yoon, dan Seolhyun AOA sebagai MC nya.