Pengacara Mantan Kekasih Goo Hara Klaim Kliennya Tidak Bermaksud Mengancam Hara Dengan Video Seks

Mantan kekasih Goo Hara, ‘C’, melalui pengacaranya mengatakan bahwa dia tidak bermaksud mengancam menyebarkan video seks mereka.

Kwak Jun Ho, pengacara ‘C’, mengatakan bahwa ‘C’ mengaku Hara lah yang pertama kali ingin merekam video tersebut. ‘C’ bertanya mengapa Hara ingin melakukannya namun akhirnya setuju untuk merekamnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ‘C’ mengirim video tersebut kepada Hara bukan untuk mengancamnya melainkan agar Hara menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Kwak Jun Ho mengatakan tidak mungkin ‘C’ mengancam untuk menyebarkannya karena kehidupan ‘C’ pun nantinya akan kena pengaruh negatifnya.

Pengacara tersebut kemudian melanjutkan, “Meskipun ‘C’ mengirim video tersebut, aku dan ‘C’ tidak pernah menyinggung tentang video tersebut. Kami berharap karena Goo Hara merupakan seorang selebriti, situasi ini tidak berubah menjadi tak terkendali. Namun karena media berita tertentu, telah terungkap bahwa ‘C’ mengirim video tersebut kepada Hara. Kami tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada siapapun.”