Polisi Minta Jaksa Terbitkan Surat Penangkapan Untuk Mantan Pacar Goo Hara

Pada tanggal 22 Oktober, Kepolisian Daerah Gangnam mengungkapkan, “Kami meminta surat penangkapan untuk Choi Jong Bum kepada kantor kejaksaan pada tanggal 19 Oktober atas dasar pengancaman dan perbuatan yang menyebabkan cedera. Kantor kejaksaan telah meminta surat tersebut kepada pengadilan hari ini.”

Baca juga: Ngeri! Goo Hara Paparkan Detail Dan Cedera Akibat Serangan Mantan Pacarnya

Bacaan Lainnya

Choi Jung Bum telah dituntut karena mengancam Goo Hara akan merilis video seks mereka. Kasus mereka pada mulanya merupakan kasus penyerangan, namun belakangan berkembang menjadi kasus penyerangan dan pengancaman setelah Goo Hara mengungkapkan lebih banyak detail.

Baca juga: Mantan Kekasih Goo Hara Ancam Unggah Video Seks Mereka Untuk Hancurkan Karir Goo Hara

Polisi telah menyita ponsel dan tempat penyimpanan USB kepunyaan Choi Jong Bum pada tanggal 2 Oktober lalu dan telah meminta bagian digital forensic untuk menyelidiki material tersebut. Mereka menyimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda bahwa video tersebut sudah disebar ke publik. Namun polisi memutuskan bahwa cekcok antara Goo Hara dan Choi Jong Bum lebih dari sekedar penyerangan yang biasa.

Choi Jong Bum akan dituntut karena menyebabkan luka pada tubuh, tuntutan yang lebih serius daripada sekedar penyerangan biasa. Tingkah lakunya seperti mengirim video mereka kepada Goo Hara dan membuatnya berlutut dilihat sebagai aksi pengancaman yang menambah alasan untuk permintaan surat penangkapan tersebut.