YG Entertainment Sangkal Kabar Seungri Sediakan Wanita Penghibur Untuk Investornya

Media SBS funE melaporkan bahwa Seungri BIGBANG menyediakan wanita penghibur untuk melobi investornya.

Update: Polisi Lakukan Investigasi Terhadap Klaim Bahwa Seungri Sediakan Wanita Penghibur

Bacaan Lainnya

Media tersebut mengatakan, “Kami mendapatkan percakapan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C, perwakilan Yoo dari Yuri Holdings (perusahaan investasi Seungri), dan karyawan Kim.”

Menurut percakapan yang diungkap SBS funE tersebut, pada tanggal 6 Desember 2015, Seungri memerintahkan Kim untuk ‘mempersiapkan tempat di area utama Club Arena dan memanggil perempuan’ untuk investor B dan orang-orangnya.

Seungri mendirikan Yuri Holdings di bulan Maret 2016 untuk mengoperasikan beberapa bisnis di sektor makanan dan hiburan. Sekitar akhir 2015, Seungri telah menghubungi investor kaya untuk berinvestasi dalam bisnisnya. Percakapan Seungri dengan Kim dan lainnya telah aktif sebelum dia menjadi salah satu perwakilan dari Yuri Holdings.

Percakapan tersebut berlanjut dan pada intinya, Seungri memerintahkan karyawan Kim menyediakan wanita penghibur untuk 2 orang laki-laki yang menemani investor B. Investor B sendiri adalah perempuan asing yang kemudian kembali lagi pada bulan April 2016 untuk menghadiri rapat pemegang saham dari Yuri Holdings.

YG Entertainment langsung membantah kabar ini dengan merilis pernyataan resmi. YG menulis, “Halo, kami dari YG Entertainment. Dan ini adalah pernyataan kami tentang artikel hari ini tentang Seungri. Setelah menanyakannya langsung kepada Seungri, percakapan yang ada dalam artikel tersebut adalah dipalsukan dan tidak benar.”

“Sebagai tambahan, seperti yang selalu kami lakukan, kami menginformasikan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas penyebaran kabar dan berita palsu.”