Anggota Hello Venus Akan Menempuh Jalan Masing-Masing Setelah Kontrak Berakhir Bulan Mei 2019

Fantagio Music mengumumkan bahwa para anggota Hello Venus akan menempuh jalan sendiri-sendiri untuk mengejar karier masing-masing.

Berikut pernyataan resmi dari Fantagio Music,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari Fantagio Music

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada para fans yang telah menyemangati dan mencintai grup Hello Venus untuk waktu yang lama.

Kontrak eksklusif dari beberapa anggota Hello Venus (Alice, Nara, Lime, Yooyoung, Seoyoung, Yeoreum) dengan Fantagio Music akan berakhir pada tanggal 8 Mei 2019. Setelah banyak melakukan diskusi dengan mereka tentang kegiatan Hello Venus di masa depan, kami akhirnya setuju untuk mendukung setiap anggota di setiap kegiatan individual yang diinginkan mereka di berbagai bidang. Meskipun para anggota Hello Venus masih mempunyai hubungan spesial, kami ingin menyemangati mereka yang akan menempuh jalan masing-masing.

Seoyoung dan Yeoreum yang bergabung dengan Hello Venus di tahun 2014 akan melanjutkan aktivitas dengan agensi kami dan kami sedang berdiskusi dengan Yooyoung dan Lime tentang perpanjangan kontrak. Alice dan Nara membuat keputusan akhir untuk [pergi] secara baik-baik untuk mengejar mimpi mereka, dan kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan tersebut.

Kami mengucapkan rasa terima kasih kami kepada 6 anggota Hello Venus, yang selalu memperlihatkan yang terbaik sejak debut sampai sekarang. Sebagai tambahan, kami akan menyemangati dan mendukung setiap jalan yang akan ditempuh masing-masing anggota, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menolong mereka agar dapat semakin tumbuh di masa depan.

Kami mengucapkan rasa terima kasih kami dengan tulus kepada para penggemar yang terus menerus mengirimkan cinta dan dukungan kepada Hello Venus di lebih dari 7 tahun ini dan kami meminta dukungan atas para para anggota yang akan memulai perjalanan baru.

Terima kasih.”

Hello Venus debut di tahun 2012 di bawah agensi Tricell Media, agensi gabungan dari Fantagio dan Pledis Entertainment. Setelah Yoo Ara dan Yoonjo meninggalkan grup ini, mereka masuk agensi Fantagio di tahun 2014 dan menambah 2 anggota yaitu Seoyoung dan Yeoreum.

Mereka terakhir kali melakukan comeback dengan lagu Mysterious pada bulan Januari 2017.