Junhoe Minta Maaf Sekali Lagi Di Jumpa Pers Jelang Comeback iKON

Dalam jumpa pers yang diadakan iKON untuk peluncuran album New Kids: The Final, Junhoe sekali meminta maaf atas kontroversi yang dia alami lewat postingan Instagramnya.

Junhoe mengatakan, “Aku meminta maaf telah mengecewakan banyak fans lewat insiden ini. Aku sekarang sedang menjalankan refleksi diri. Aku berjanji bahwa insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku sadar bahwa aku harus selalu memperlakukan fansku dengan rasa terima kasih dan menghargai mereka. Aku akan berterima kasih untuk semuanya dan aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku.”

Bacaan Lainnya

Baca juga: [MV/Lirik] iKON Rilis Lagu Goodbye Road (이별길) Dari Album New Kids: The Final

Baca juga: Junhoe iKON Buat Surat Minta Maaf Yang Ditulis Tangan Terkait Kontroversi Postingan Instagramnya

Dia melanjutkan, “Karena aku membuat insiden tersebut dekat dengan jadwal rilis album baru, aku merasa malu kepada member iKON. Aku malu menghadapi Yang Hyun Suk, anggota kami, dan fans kami. Yang Hyun Suk memperingatkanku dan menyuruhku untuk melakukan refleksi diri.”

B.I menambahkan, “Ada insiden negatif menjelang comeback, namun karena para anggota iKON tahu bahwa Junhoe benar-benar merasa bersalah, kami berusaha untuk menenangkannya daripada mengomelinya. Kami mengatakan kepadanya bahwa ini adalah kesempatan untuk menjadi lebih dewasa dan menjadi orang yang lebih baik.